Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mencoba menghindari para wartawan yang hendak mewawancarai dirinya usai menjalani pemeriksaan oleh Subdit Tipikor Ditreskrimsus Jaya, Kamis (16/11/2023)

Diketahui Firli Bahuri akhirnya menghadiri panggilan Jaya usai mangkir beberapa kali panggilan sebelumnya.

Dalam sebuah foto yang beredar diduga Firli Bahuri yang baru saja sebagai dalam kasus dugaan pemerasan terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Nampak terlihat Firli Bahuri mencoba menghindari kejar wartawan yang hendak menanyakan perihal hasil pemeriksaan yang baru saja dijalaninya itu, dengan bersembunyi di kursi belakang kursi pengemudi dengan menunduk dan sambil menutupi wajahnya dengan tas yang dibawanya saat itu.

Nampak Mobil Hyundai berwarna hitampelat B 1917 TJQ yang diduga membawa Firli Bahuri keluar dari pintu di koridor di ujung Bareskrim sekitar pukul 14.36 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri diam-diam sudah hadir di Bareskrim untuk diperiksa kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Wakil Dirtipidkor Bareskrim Kombes Pol Arief Adiharsa yang mengatakan bahwa Firli sudah hadir.

“Saat ini sudah hadir dan dalam proses dimintai keterangan,” ujar Arief saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/11/2023).***