id – Balon dari (KIM) Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka yang dipilihnya menjadi bakal calon wakil (cawapres) telah resmi mendaftar sebagai -cawapres di pemilu 2024.

Jelang pendaftaran ke KPU, Prabowo Subianto memperkenalkan Wakil Menteri BUMN Roslan Roeslani sebagai ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

“Yang saya hormati, Bapak Rosan Roeslani, ketua Tim Kampanye Nasional ,” ujar Prabowo dalam pidatonya di Indonesia Arena, , Rabu (25/10/2023).

Tak lupa ia menyampaikan terima kasihnya kepada partai politik pengusung, relawan, dan pendukungnya yang akan mengantarkannya menghadapi . Ia pun meminta doa dan restu untuk mendapatkan mandat rakyat demi memimpin Indonesia pada periode 2024-2029.

Saat ini, Indonesia menurutnya tengah berada pada titik penting dalam sejarah bangsa. Titik di mana Indonesia dapat menjadi negara maju, dengan tetap memprioritaskan rakyat di atas segala-galanya.

Ia menegaskan, seluruh kekayaan Indonesia haruslah digunakan sebesar-besarnya untuk rakyatnya. Prabowo menegaskan, itulah tekad dan perjuangannya bersama Gibran dalam menghadapi .

“Saya ingin di sini menyampaikan tekad kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju, minta mandat dari rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.***(Nov)