Tuturan id – Prabowo seakan memulai personal brandingnya menjelang pemilu 2024. Pada acara Public Lecture yang digelar Golkar Institute, muncul sebagai pembicara Prabowo melontarkan candaan menolak jika ada yang memanggilnya eyang atau dipanggil Pakde, dirinya justru menyarankan dipanggil dengan sapaan “akang Prabowo.

Mendengar candaan Prabowo, Audiense yang hadir justru memanggil Prabowo Presiden, namun prabowo mengingatkan untuk dipanggil akang saja dulu.

Dalam acara tersebut, Bakal Calon Presiden dari ini mengungkapkan janjinya jika terpilih nanti akan memberikan makan siang kepada anak-anak di sekolah-sekolah seluruh Indonesia, sebutnya, Kamis (31/8/2023). 

“Saya seandainya menerima mandat bersama saudara saudara, kita harus memberikan makan siang untuk semua anak anak Indonesia di semua sekolah Indonesia,” sebut Prabowo.

Tentu saja hal ini bisa menggerakan roda ekonomi hingga tingkat pedesaan. Sebaliknya, ini juga diharapkan bisa mencegah adanya kepada anak di Indonesia.

“Bayangkan kalau kita beri ini, ekonomi di setiap , setiap kecamatan hidup para petani akan jual ikan, akan jual telor, akan jual sayur. Anak anak kita tidak akan kelaparan. Tidak boleh ada anak-anak Indonesia yang kelaparan. Tidak boleh ada anak Indonesia yang ,” jelasnya.

Prabowo juga memuji Partai Golkar yang pernah memimpin Indonesia hingga mencapai swasembada pangan.

“Golongan Karya sekian puluhan tahun memimpin Indonesia dengan berhasil mencapai swasembada pangan. Mari sebelum saya dan generasi saya dipanggil yang maha kuasa, kita buktikan kemiskinan dari Indonesia,” tandasnya.

Bacapres yang juga Menteri ini juga menyebut, kerja sama dan kerukunan seluruh pihak, termasuk masyarakat dan elite , merupakan kunci keberhasilan dan kebangkitan sebuah negara menjadi negara maju, tutupnya.***(bee)