Tim 100 Bakorsi Kabupaten Kediri Misbakhudin menyebut ada alasan tersendiri baginya mengapa dirinya mengagumi sosok bakal (capres) Anies Baswedan.

“Pak Anies itu orang yang baik. Maka, jangan biarkan beliau jalan sendirian dalam Pemilu,'' ucap Misbakhudin, Senin (28/8/2023).

Menurutnya, sosok Anies capres yang diusung oleh Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera serta didukung Partai Ummat ini tiada duanya di , ujarnya.

‘'Hari ini, Republik membutuhkan sosok Anies Baswedan. Yang bisa meluruskan jalan bangsa ini dan meneruskan cita-cita para pahlawan, para pendiri bangsa ini,'' katanya.

Dikatakan, figur Anies yang tenang dinilai mampu mengayomi rakyat yang terdiri dari berbagai suku dalam bingkai NKRI tersebut. DKI Jakarta periode 2017-2022 itu, juga sosok yang peduli, ungkapnya.

‘'Anies Baswedan adalah seorang yang pemberani. Ia seorang yang visioner dan jujur. Intelektualnya sudah diakui oleh dunia,'' sebut Misbkhudin, yang juga pengusaha jual beli di Kediri tersebut.

Ia optimistis, Anies Baswedan mampu membawa menuju yang lebih baik. Meski di awal pencalonannya, ia banyak digoyang dari sana sini. Ia tetap diam dan membuktikan dengan perbuatan nyata, bebernya.

‘'Karena itu, kami yang di Kediri bertekad kuat untuk terus mengenalkan sosok Anies Baswedan pada luas. Kami bergerak dengan hati. Kami ikhlas menyisihkan waktu untuk beliau, Anies Baswedan,'' pungkasnya. (jo) ***