Tuturan id – Jelang pertandingan final piala AFF 2023 yang bakal berlangsung di Stadion Rayong Provincial, Thailand, Ketua Erick Thohir menemui langsung para pemain Timnas Indonesia untuk memberikan support dan motivasi, Sabtu (26/8/2023).

Hal itu dilakukan agar para pemain Timnas dapat bermain dengan baik pada partai puncak nantinya.

Kedatangan Erick menemui Timnas Indonesia itu turut didampingi Waketum Zainudin Amali dan Exco Arya Sinulingga, setibanya di ia langsung menyalami dan merangkul semua pihak yang telah berjuang untuk membawa Timnas Indonesia sampai ke titik ini.

Erick memastikan kondisi setiap pemain, semakin mantap untuk menghadapi laga final nanti.

Erick pun menyatakan kepada Alfeandra Dewangga bersama para anggota bahwa dirinya dan seluruh jajaran siap mengawal dan berada di belakang Skuad untuk memberikan dukungan dan doa.

“Jadi Saya dan rombongan ada pak waketum (Zainudin Amali), dan ada Exco (Arya Siningga), untuk memastikan kita semua ada di belakang kalian, karena saya tau kalian akan memberikan yang terbaik.” Ujar Menteri itu melalui akun Instagram @erickthohir

Ketua umum PSSI itu tidak meragukan perjuangan yang diberikan oleh para pemain selama mengikuti kompetisi level Asia Tenggara tersebut. Meskipun dengan segala keterbatasan yang dimiliki, skuad asuhan Shin Tae-yong itu tanpa diduga berhasil mengamankan ke babak final.

” Ayo kita sama-sama sebagai bangsa Indonesia, kasih lihat merah putih kita,” Imbuhnya. (ar)**