Tuturan id – Dalam rangka mempererat silatutahmi antar alumni pesantren IMMIM, IAPIM kembali menggelar Sharing Ilmu Bisnis dan Silaturahmi (Sabila) bertajuk “Properti Cerdas, Investasi Tanpa Batas”, yang digelar di Move Up Caffee, , Minggu (20/8/2023).

Hadir selaku narasumber dalam kegiatan tersebut PT. Putra Utama Global, Hartawan Ishak Djarre (Iapim 88) dan Ikhsan Sari Kamal (Iapim 07) selaku salah satu agen propoerty, serta dipandu moderator Mustainah AR (Iapim 18).

Zakaria selaku penyelenggara IAPIM Sabila #9 mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan para anggota IAPIM dapat mengetahui lebih jauh mengenai prospek bisnis property yang saat ini terus berkembang.

“Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan diskusi Sabila kali ini adalah untuk meningkatkan kesadaran para anggota tentang potensi besar yang dimiliki oleh bisnis properti, serta memberikan pandangan lebih jauh tentang cara mengambil langkah awal yang cerdas dalam investasi properti.” terang Zakaria.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang aspek-aspek kunci dalam bisnis properti, termasuk risiko dan peluang yang ada.” Ujar alumni IMMIM angkatan 2007 itu.

Melalui sharing bisnis dan silaturahmi ini para alumni IAPIM yang sebahagian besar merupakan pelaku bisnis dari berbagai bidang usaha dapat saling memabangun satu sama lain khusunya dengan rekan-rekan wirausaha dibidang properti, potensial investor, serta profesional terkait lainnya.

Melalui “Investasi Tanpa Batas,” kegiatan ini diharap dapat mendorong para anggota komunitas untuk mengambil tindakan dalam berinvestasi dibidang properti, tanpa dibatasi oleh keterbatasan pengetahuan.

“Harapan dari kegiatan ini adalah menciptakan sebuah yang inspiratif dan penuh pengetahuan, yang dapat memberikan konkret kepada anggota komunitas IAPIM .” Tutup Zakaria. ****