Tuturan id, Bombana – Kekuatan politik pasangan dan Wakil Bombana Andi Nirwana S – Heryanto semakin sempurna.

Ini setelah pasangan dengan Tagline ‘Berani-To' resmi mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra yang notabene memiliki 4 kursi di DPRD Bombana.

Gerindra resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan Andi Nirwana Sebbu (ANS) – Heryanto untuk diusung pada Pilkada Bombana mendatang. 

Surat Keputusan dalam bentuk B1KWK ini diserahkan langsung oleh Ketua Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar Armansyah kepada pasangan ANS-To dan diterima langsung oleh calon wakil bupati, Heryanto, Minggu (25/8/) di Kendari.

Surat Keputusan tentang persetujuan pasangan dan wakil bupati kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi Tenggara dengan Nomor : 08-1459/Kpts/DPP-Gerindra/ diberikan kepada pasangan Andi Nirwana S – Heryanto tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris , Ahmad Muzani tertanggal 22 Agustus

Heryanto yang merupakan cawabup pasangan ANS usai menerima SK tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai Gerindra kepada pasangan ANS-To di Pilkada Bombana November 2024.

“Tentu kami ucapkan terima kasih, kepada DPP Partai Gerindra, DPW Partai Gerindra Sultra dan teman-teman DPC Gerindra Bombana serta kepada seluruh masyarakat bombana atas kepercayaan yang diberikan kami,” ucap Heryanto usai menerima rekomendasi B1KWK, Minggu (25/8/2024).

Olehnya itu, Heryanto mengungkapan, pihaknya akan bekerja keras melakukan sosialisasi dan memperkenalkan program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh pasangan ANS-To kepada masyarakat Bombana

“Bismillah, mohon doa dan dukungan semua pihak, amanah ini kami akan jalankan dengan sebaik-baiknya, kami akan bekerja keras untuk kemaslahatan masyarakat Bombana,” ungkap Heryanto.  

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Bombana Andi Wawan Idris  yang juga bakal didaulat jadi Ketua Tim Pemenangan ANS-To pada Pilkada Bombana  menyampaikan jika seluruh kader dan pengurus partai Gerindra Bombana solid mendukung dan memenangkan pasangan ANS-To di Pilkada Bombana.

“Koalisi besar pengusung ANS-To bakal bekerja keras memenangkan pasangan yang kami usung,” kata Andi Wawan beberapa waktu lalu.

Hingga  saat ini pasangan ANS-To sudah resmi mengantongi 15 kursi masing-masing Golkar 2 kursi,   3 kursi, PKS 2 kursi, Gerindra 4 kursi serta menyusul partai NasDem 4 kursi yang dkabarkan akan menyerahkan dukungan secara resmi pada Senin 26 Agustus besok.****