Tuturan id – Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek menyebutkan bila rencana pertemuan PPP dengan presiden terpilih Pilpres 2024 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, disambut baik oleh pihaknya.

Hal itu disampaikan Awiek karena PPP selalu bersikap terbuka dan menerima kunjungan dari seluruh pihak.

Ia juga menilai rencana pertemuan antara Prabowo dengan PPP juga merupakan hal yang wajar.

diajarkan silaturahmi itu dianjurkan karena membuka pintu rezeki,” ujar Awiek di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Sabtu (23/3) malam.

“Jadi kalau ada kawan dari Gerindra, Prabowo khususnya, mau bersilaturahmi ke PPP, tentu kami sangat welcome dan sangat tersanjung,” sambungnya.

Namun, untuk saat ini Awiek mengaku belum mengetahui pasti kapan pertemuan itu bisa dilangsungkan. Ia mengaku belum ada resmi yang dibangun antara PPP dengan Partai Gerindra.

“Sebatas informal antar petinggi partai. Tetapi, kalau dari pernyataan teman-teman Gerindra ada keinginan untuk silaturahmi, kami welcome saja. Terbuka saja,” tuturnya.

Sebelumnya wakil ketua umum partai Gerindra Habiburokhman mengatakan bila Presiden terpilih Prabowo Subianto akan melakukan pertemuan kepada jajaran pimpinan PPP.

“Bukan hanya NasDem ya, ketemu jajaran pimpinan PPP juga,” kata Habib di kompleks parlemen, Jumat (22/3).

Seperti yang kita ketahui, bila RI telah menetapkan jika pasangan Prabowo- pemenang Pilpres 2024 pada Rabu (20/3) malam. Mereka dinyatakan menang usai unggul di 36 .

Pasangan nomor urut dua itu berhasil mengalahkan pasangan Anies Baswedan- dan MD.***